Vol. 3 No. 1 (2025): September 2025
Edition | Vol. 3 No. 1 (2025) |
TItle | September 2025 |
Release | 30 September 2025 |
Article | 0 Papers |
Articles
Perancangan Strategi Promosi Yang Terintegrasi Dengan Metode Design Thinking Pada UMKM Pesona Hijab
Shelin Fauzia Aprilia, Jurry Hatammimi
Strategi Pengembangan Bisnis Ekonomi Kreatif Kuliner Dengan Metode Soar (Studi Kasus Rumah Kopi Abdul)
Rifki Abrisam Yousuf, Yuhana Astuti, Didin Kristinawati
Pengaruh Live Streaming Advertising Melalui Tiktok Shop Terhadap Niat Pembelian Konsumen Pada Produk Implora
Ryhans Arliansyah, Ratih Hendayani
Penggunaan Design Thinking dalam Pengembangan Strategi Pemasaran Digital pada ATM Putra Meubel
Aliyah Rahma Alifia, Jurry Hatammimi
Pengaruh Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Dan Tenaga Kerja Terhadap Pertumbuhan Ekonomi Kota Bandung Tahun 2016-2023
Nisa Arifah Mulyana, Yuhana Astuti, Didin Kristinawati
Pengaruh Penerapan Total Quality Management Terhadap Kualitas Pelayanan Rumah Sakit Pondok Indah – Pondok Indah
Muhammad Aekhel Siswoyo Putra, Anton Mulyono Aziz
Pengembangan Strategi Bisnis Menggunakan Business Model Canvas (Studi Kasus UMKM MBE di Bandung)
Evangelia Boedijanto, Farah Alfanur
Strategi Pengembangan Bisnis Leika Hijab Dengan Pendekatan Business Model Canvas Dan Analisis Swot
Khansa Nazla Syahirah, Rina Djunita
The Influence Of Linkages And Information Sharing On Supply Chain And Export Performance At Pt. Bintang Samudera Angkasa Company
Luthfi Albern Liharto, Ratih Hendayani
Pengaruh Iklan Media Sosial terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Bakso Kabayan melalui Kesadaran Merek
Fitri Qonita Rohmani, Erni Martini