Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Search
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 1 No. 1 (2023): September 2023
Vol. 1 No. 1 (2023): September 2023
DOI:
https://doi.org/10.25124/jibr.v1i1
Published:
2023-09-29
Articles
Pengaruh Profitabilitas, Likuiditas, Dan Capital Turnover Terhadap Kecurangan Laporan Keuangan (Studi pada Perusahaan Sub Sektor Makanan dan Minuman yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2019-2021)
Helmi Ilyasa Wahyudin, Siska Priyandani Yudowati
1-7
PDF (Bahasa Indonesia)
Analisis Pengembangan Bisnis Menggunakan Business Model Canvas dan SWOT Analysis (Studi Kasus Pada Bandung Kunafe)
Silvi Alifia Yudha, Lia Yuldinawati
8-14
PDF (Bahasa Indonesia)
Perancangan Proposisi Nilai pada Usaha Mikro Nerve Studios dengan Menggunakan Value Proposition Design
Aldhimas Cahyo Pramudya, Astri Ghina
15-24
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh Audit Internal dan Efektivitas Pengendalian Internal terhadap Pencegahan Kecurangan
(Studi Kasus pada PT. Perkebunan Sumatera Utara
M Dandriansyah, Elly Suryani, Galuh Tresna Murti
25-32
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh Kompensasi Bonus, Diversifikasi Operasi, Corporate Social Responsibility, Dan Komite Audit Terhadap Manajemen Laba
Studi Kasus Pada Perusahaan Subsektor Otomotif Dan Komponennya Yang Terdaftar Pada Bursa Efek Indonesia Periode 2016-2020
Yudha Fadlan Wicaksono, Dedik Nur Triyanto
33-39
PDF (Bahasa Indonesia)
Analisis Pengaruh Dimensi E-Service Quality Terhadap Kepuasan Pelanggan Fixed Broadband Internet Indihome di Indonesia.
Alya Fahira, Achmad Manshur Ali Suyanto
40-45
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh Electronic Word of Mouth dalam Upaya Meningkatkan Value Co-Creation dan Brand Trust yang Mengarah pada Purchase Intention
Studi Kasus pada Marketplace JD.ID
Wulan Fitri Fatimah, Teguh Widodo
46-50
PDF (Bahasa Indonesia)
Strategi Pengembangan Bisnis Menggunakan Analisis SWOT dan Matriks QSPM
I Wayan Agus Candra Widiartha, Rina Djunita
51-56
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh E-WOM pada Media Sosial YouTube terhadap Brand Attitude dan Purchase Intention pada Toyota All New Avanza
Studi Kasus di Kota Bandung
Muhammad Rafi Argyatama, Teguh Widodo
57-62
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh Perilaku Irasional Terhadap Moral Ekonomi Pada Usaha Mikro Kecil Dan Menengah Bidang Fashion Di Kota Bandung
Desya Vicka Milenia, Deden Syarif Hidayatulloh
63-68
PDF (Bahasa Indonesia)
Analisis Keberhasilan Usaha di Bidang Pariwisata
Studi Kasus: Objek Pariwisata di Kecamatan Pangalengan
Muhamad Zulfan Alghifari, Astri Ghina
69-71
PDF (Bahasa Indonesia)
Analisis Sentimen Review Scarlett Whitening Acne Serum pada Shopee Menggunakan Text Analytics
Muhammad Rhendy Alif Mulyadi, Indrawati Indrawati
72-76
PDF (Bahasa Indonesia)
Analisis Kualitas Layanan Mobile Banking New Livin’ By Mandiri Menggunakan Sentiment Analysis
Nida Nurfadila, Maya Ariyanti, Nurvita Trianasari
77-82
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh Faktor-Faktor Rasionalisasi terhadap Kecurangan Laporan Keuangan
Studi Pada Perusahaan Sektor Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017-2021
Elly Suryani, Mochammad Krisnadito Fauzan
83-89
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh Audit Operasional dan Pengendalian Internal terhadap Sistem Pengendalian Manajemen Produksi
Survei pada PT Pusri Palembang Tahun 2023
Ayu Deta Putri, Elly Suryani
90-100
PDF (Bahasa Indonesia)
Kajian Strategi Pengembangan Bisnis Menggunakan Business Model Canvas (BMC), Analisis SWOT dan Matriks TOWS pada CV. Sinar Dua Putra
Sossa Mukti Nugraha Saepudin, Rina Djunita, Farah Alfanur
101-107
PDF (Bahasa Indonesia)
Analisis Kolaborasi YouTube Influencer Menggunakan Social Network Analysis
Case Study pada YouTuber Jerome Polin
Fadhilah Nurdzati, Herry Irawan
108-112
PDF (Bahasa Indonesia)
Language
English
Bahasa Indonesia
Information
For Readers
For Authors
For Librarians