Vol. 6 No. 2 (2021): demandia - Jurnal Desain Komunikasi Visual, Manajemen Desain dan Periklanan

Edition | Vol. 6 No. 2 (2021) |
TItle | demandia - Jurnal Desain Komunikasi Visual, Manajemen Desain dan Periklanan |
Release | 16 September 2021 |
Article | 0 Papers |
Journal "demandia" is a print and electronic publication media which publishes the results of studies and research in the field of Visual Communication Design, Design Management and Advertising; published twice a year (March and September). Journal managed by PPM Telkom University aims to promote and develop Visual Communication Design, Design Management and Advertising to improve knowledge for the welfare of Indonesian people
Articles
BRANDING EMOSIONAL PADA VISUALISASI IKLAN TELEVISI WULING CONFERO S
muhammad hidayattuloh, Iman Sumargono
PERANCANGAN KONTEN VISUAL INSTAGRAM TENUN IKAT “PARADILA” LAMONGAN
Nur Aini Ashari, Asidigisianti Surya Patria
PERANCANGAN COFFEE TABLE BOOK UNTUK MENDUKUNG PROGRAM PEMASARAN DESA WISATA TRANGSAN DENGAN IMPLEMENTASI 5W+1H
Nidyah Widyamurti, Jauhari Jauhari, Hermansyah Muttaqin, Lalita Gilang, Arif Ranu Wicaksono
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN 16 TENSES BAHASA INGGRIS BERBASIS ANDROID
Nelly Rosaline, I ketut Setiawan
PERANCANGAN MOTION GRAPHIC IKLAN LAYANAN MASYARAKAT : STOP TOLAK PEMAKAMAN KORBAN COVID-19
Luqman Wahyudi, Monica Revias Purwa Kusuma
Comic Studies THE POTENTIAL OF WAYANG RAMAYANA R.A KOSASIH COMICS AS A MEDIA (KOMPLEMENTER) OF JUNIOR HIGH SCHOOL LEARNING IN CENTRAL JAVA
POTENSI KOMIK WAYANG RAMAYANA R.A KOSASIH SEBAGAI MEDIA (KOMPLEMENTER) PEMBELAJARAN SMP DI JAWA TENGAH
Safira Rizky Rachmania Hadi, Alvanov Zpalanzani Mansoor
PAPARAN KONTEN VISUAL PADA FEED INSTAGRAM KOPI TOKO DJAWA SELAMA PANDEMI COVID-19
Rizki Yantami Arumsari, Yanuar Rahman, Bijaksana Prabawa
PREFERENSI DAN USER EXPERIENCE PEMBACA TERHADAP APLIKASI MAJALAH DIGITAL ”FLIPBOARD, KINDLE, DAN GRAMEDIA DIGITAL”
Mario Dopades, Banung Grahita, Riama Maslan Sihombing