Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Terkini
Arsip
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Dewan Editor
Pernyataan Privasi
Cari
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 2 No 1 (2024): Juni 2024
Vol 2 No 1 (2024): Juni 2024
DOI:
https://doi.org/10.25124/jcobs.v2i1
Diterbitkan:
2024-06-30
Articles
ANALISIS KOMUNIKASI INTERPERSONAL PADA SITUASI TOXIC RELATIONSHIP DIKALANGAN MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI TELKOM UNIVERSITY
Annisa Ardiany, Yuliani Rachma Putri
1-4
PDF
KOMUNIKASI KRISIS KONSULAT JENDERAL REPUBLIK INDONESIA (KJRI) HONG KONG DALAM MENGHADAPI KASUS PEKERJA MIGRAN INDONESIA DI HONG KONG TAHUN 2018 - 2023
Aldry Kautsar, Pradipta Dirgantara
5-9
PDF
AKTIVITAS CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS CUSTOMER PADA PT. MITSUBISHI NUSANTARA BERLIAN MOTOR CIBUBUR
Muhammad Naufal Hikam, Maylanny Christin
10-15
PDF
HAMBATAN KOMUNIKASI ORGANISASI DI RUMAH BERMAIN JEJAKECIL BANDUNG
Reva Angelina, Diah Agung Esfandari
16-19
PDF
ANALISIS SENTIMEN OPINI PUBLIK TERHADAP LEMBAGA KEMENKEU (KASUS KORUPSI RAFAEL ALUN) PADA SOSIAL MEDIA TWITTER
Indah Putri, Martha Tri Lestari
20-22
PDF
ANALISIS MOTIF PENGGUNA INSTAGRAM DALAM MENGIKUTI AKUN @MENJADIMANUSIA.ID
Sayyidah Rafida Asyhar, Sri Wahyuning Astuti
23-28
PDF
ANALISIS INTERAKSI PARASOSIAL PADA CELEBRITY PR K-POP (STUDI PADA PRAKTIK PENGGUNAAN APLIKASI FANDOM DEARU LYSN BUBBLE)
Audrie Khanisyahira, Aqida Nuril Salma
29-33
PDF
AKTIVITAS MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM REBRANDING MIXAGRIP MELALUI TRANSPORTASI COMMUTER LINE
Farah Dhiba, Ayub Ilfandy
34-36
PDF
Bahasa
English
Bahasa Indonesia
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan